Grand Launching Neng Oshin Karaoke Keluarga Supermall Sukabumi

diberitain.com – Jakarta, Bagi Anda yang berada di Sukabumi, Jawa Barat kini tak sulit mencari rumah karaoke yang tepat dan pas untuk keluarga. Kamis, 21 Desember 2017, PT Sakura Music Internasional secara resmi melakukan grand launching Neng Oshin Karaoke Keluarga di City Mall/ Super Mall Sukabumi, Lantai 4, Jalan A. Yani, No.125-127, Sukabumi.

Neng Oshin Karaoke Keluarga ini merupakan outlet pertama yang dibangun PT Sakura Music Internasional bekerjasama dengan NAGASWARA sebagai label musik yang membawahi penyanyi Neng Oshin. Neng Oshin sendiri dikontrak selama 10 tahun ke depan menjadi maskot atau brand ambassador dari Neng Oshin Karaoke Keluarga.

Menurut Ayi Harja dari PT Sakura Music Internasional, Neng Oshin terpilih sebagai brand ambassador setelah mengalahkan beberapa nama artis beken lain melalui proses seleksi. Tentu saja, pilihan tersebut jatuh kepada Neng Oshin dengan berbagai pertimbangan matang.

“Kita semua sudah tahu prestasinya sebagai penyanyi. Selain dikenal, ia juga asli Sukabumi. Kami minta doanya agar sukses kedepanya,” kata Ayi.

Neng Oshin sendiri mengungkapkan kegembiraannya setelah didapuk sebagai brand ambassador Neng Oshin Karaoke Keluarga. Menurut penyanyi dangdut yang bernama asli Neng Lia Amanda itu, hal tersebut merupakan salah satu prestasi yang sangat membanggakan.

Seneng banget saya dipercaya menjadi brand ambassador Neng Oshin Karaoke Keluarga. Ini akan menjadi motivasi saya agar lebih baik lagi, dan terus berkembang dalam dalam karir,” ungkap Oshin.

Neng Oshin Karaoke Keluarga juga didukung sepenuhnya oleh Nagaswara sebagai label musik yang menaungi Neng Oshin. NAGASWARA akan mengawal langsung lagu-lagu dan video asli yang tayang di Neng Oshin Karaoke Keluarga.

“Saya berterimakasih dengan dipilihnya Neng Oshin sebagai branrd ambassador. Ini merupakan kerjasama Nagaswara yang pertama dengan rumah karaoke yang komitmen menjadikan musik Indonesia lebih beradab,” tutur CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.

Selama ini, tambah Rahayu, banyak rumah karaoke yang memutar produk-produk musik bajakan kepada pelanggannya. Selain materi yang tidak bagus, hak-hak dari para penyanyi dan pencipta lagu ikut terabaikan. Kehadiran Neng Oshin Karaoke Keluarga menjadi angin segar. Ia berharap, kerjasama ini akan terus berlanjut dan menguntungkan kedua belah pihak.

Penandatanganan kesepakatan kerjasama antara PT Sakura Music Internasional dengan Nagaswara dan Neng Oshin sudah dilakukan di kantor Nagaswara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis, 2 November 2017 lalu. Kerjasama tersebut diwakili oleh Ayi Harja dari PT Sakura Music Internasional, Neng Oshin bersama CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna, dan pengacara Edy Law. NSM/PR

Mau tau berita lainnya seputar Neng Oshin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com