Monica Selvia Pukau Pengunjung Thamrin City

diberitain.com – Jakarta, Sebagai penyanyi jebolan kontes dangdut Indonesia (KDI) 2007 Monica Selvia terpukau dengan terus eksisnya ajang-ajang pencarian bakat. Bukannya merasa tersaingi dengan lahirnya talent-talent baru di industri musik dangdut. Pelantun “Cinta Sekejap ” ini malah mendukung lebih intensnya ajang pencarian bakat musisi dangdut.

“Ngga tersaingi malah bagus jika ajang pencarian bakat musik dangdut semakin ramai. berarti musik dangdut semakin berkembang dan masih banyak bakat-bakat musisi dangdut di Indonesia yang belum tergali,” ucap Monica Selvia di Thamrin City Jakarta.

Mengisi acara Twitkustik RDI, Monica Selvia juga menyampaikan karya terbarunya ke sobat RDI. Sebuah single yang mengutamakan goyang dalam mapannya vokalitas Monica Selvia.

“Single terbaru Goyang Pinggul judulnya .nah ada goyang baru khusus lagu ini namanya Goping. Gerakkannya fokus di pinggul meliuk sampai keatas pokoknya harus liat atau bayangin sendiri deh gimana asyiknya Goping,” pungkas Monica Selvia. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments