Monica Selvia Siapkan Single Berandal Tua

diberitain.com – Jakarta, Memberikan warna baru dalam karya yang sempat membahana dipanggung-panggung musik daerah menjadi semangat Monica Selvia dalam single barunya. Setelah merelease single “Cinta Sekejap” dan “Digoyang Lagi” single selanjutnya karya cipta Mamat S berjudul “Berandal Tua“.

“Lagu baruku “Berandal Tua” re-make ulang sebenarnya tapi lagu ini didaerah orang banyak tahu dan populer. jadi satu keinginan buat Monica bawakan lagu “Berandal Tua” dengan tujuan memberi warna bar dan sesuai dengan karakter Monica Selvia sekaligus NAGASWARA. Sehingga lagu “Berandal Tua” bisa nasional juga skala populernya nggak hanya di panggung musik daerah,” ungkap Monica Selvia saat dihubungi NAGASWARA News.

Bercerita tentang seseorang yang sudah berusia senja namun mempunyai keinginan selalu terlihat keren dengan materi ataupun sikap didepan semua lawan jenis. Bertujuan memikat lawan jenis dengan daya pikatnya meskipun usia sudahlah senja.

“Tantangannya Monica Selvia harus All Out dan traktif dengan liriknya style rock dengan suara serak-serak, kali ini bukan cara bernyanyi yang seksi ataupun manis-manis gitu, ” pungkas Monica Selvia. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Monica Selvia, baca disini

Share Yah

Comments

comments