Monica Selvia Bawa Rasa Pantura di Genre Dancedhut

diberitain.com – Jakarta, Single bergenre dangdut koplo Cirebonan “Berandal Tua” ciptaan Mamat Surahmat menghadirkan Monica Selvia dengan penampilan all out. Energik, unik dan nyentrik dilepaskan Monica Selvia untuk memberikan nuansa lain single yang pernah meledak dipanggung-panggung Pantura ini.

“Dari intronya saja orang akan tau ini single “Berandal Tua” yang sempat mewabah di panggung-panggung Pantura. Karena itu aku ngga mau terlalu mengubah single bergenre dangdut koplo Cirebonan ini,” ucap Monica Selvia di Cengkareng Jakarta Barat.

Sisi etnic yang ditawarkan “Berandal Tua” dirasa Monica Selvia masih update untuk mewakili pecinta musik yang sedang gandrung musik koplo.

“Sekarang sedang jamannya lagu-lagu Pantura lagu Jawa ini jadi alasan Monica Selvia mencoba lagu ini. Sisi etnic jadi sisi istimewa “Berandal Tua” aku pertahankan itu. Karena liriknya eksentrik dan nyentrik ada bahasa daerah yang orang pasti paham. Tetapi aku padukan dengan bahasa Indonesia untuk lirik nyentrik itu lebih terasa,” pungkas Monica Selvia. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Monica Selvia, baca disini

Share Yah

Comments

comments