Monica Selvia Kejadian Mobil Keserempet

diberitain.com – Jakarta, Meskipun sudah berhati-hati, kadang tetap saja kita menemui seseorang yang baru belajar mengemudi. Seperti yang dialami oleh Monica Selvia. Pelantun single Cinta Sekejap itu, baru-baru ini mengalami accident di sekitar pintu masuk perumahan tempat tinggalnya.

Saat itu penyanyi yang gemar mengikuti rally ini, baru pulang berbelanja bersama mamanya. Saat hendak belok ke kanan dan jalanan menanjak tajam, Monica Selvia berpapasan dengan pengendara lain. Monica sudah berusaha ambil kiri untuk memberi space haluan kepada kendaraan dari arah lawan. Namun sayangnya, kendaraan yang berpapasan itu terlalu ambil ke kanan saat ancang-ancang hendak belok ke kiri. Sehingga, body mobil yang dikendarai oleh Monica, tercium bemper mobil tersebut.

“Anehnya, sudah tau kena, hanya direm, tapi malah di gas, terdengar jelas suara gesekan yang melukai mobil ini, aku kendarain bagian kanan,” tutur Monica Selvia kepada NAGASWARA News, Rabu (8/03/2017).

Pada saat itu, pelantun single Digoyang Lagi ini mengira bahwa cat dan body kanan mobilnya akan rusak parah. Mengingat goresan yang terjadi, itu keras dan cukup dalam.

“Tapi setelah aku periksa, ternyata hanya tergores sedikit di bagian kanan sedangkan mobil yang menabrak dan hampir terlepas, dan banyak penyok nya,” tuturnya.

Ketika itu, Monica hanya berdua bersama ibunda. Sedangkan mereka berempat laki- laki semua. Tetapi Monica tidak takut karena dia di pihak yang benar. Bahkan akhirnya, sebulan kemudian driver yang menabrak mobil Monica ternyata menepati janjinya.

“Syukurlah, mereka mau bertanggung jawab, apalagi ternyata masih tetangga satu kompleks di dalam perumahan tersebut, alhamdulillah berakhir happy ending,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments