Mita The Virgin Gandeng Pasangan Baru

diberitain.com – Jakarta, Band The Virgin dengan personil Mita dan Dara telah menunjukkan jati diri yang melekat di industri musik Indonesia. Rangkaian prestasi serta single hits dengan 2 album sejak berdirinya The Virgin di tahun 2008, menjadikan band asuhan Ahmad Dhani punya tempat tersendiri di dunia musik. Namun, eksistensi Mita dan Dara dalam The Virgin seperti memudar. Bahkan, isu bubarnya The Virgin menjadi kencang belakangan ini. Dalam pertemuan bersama NAGASWARA News, Mita menjawab segala isu yang dihinggapi band The Virgin grup pengangkat namanya.

“The Virgin ngga bubar, memang untuk sementara ini kondisi Dara sama aku lagi vakum dulu. Kita sedang sibuk menjalankan project masing-masing di luar The Virgin. Dara duluan yang buat project baru aku,” ucap Mita di NAGASWARA Building Menteng Jakarta Pusat (20-6-2017).

Reaksi cepat Mita membuat project baru setelah Dara juga menghadirkan pendamping baru dalam berkarya. Pendamping baru Mita yang mendapat restu dari Ahmad Dhani dan NAGASWARA.

“Namanya Citra kita sering ketemu di event yang sama. Citra duluan yang mendalami Dunia DJ jadi aku dan Citra merasa banyak kecocokkan. Apalagi setelah diketemukan Ahmad Dhani beliau langsung cocok dan minta segera buatkan satu karya berdua. Konsep aku dan Citra beda banget dengan Aku dan Dara, ” ungkap Mita. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments