Misteri Kotak Hadiah Dari Larrasati Untuk Fikri

Jakarta, Hingga saat ini, netizen tidak pernah tahu apa isi kotak hadiah yang diberikan Larrasati kepada Fikri, model yang berperan sebagai kekasih pelantun single “Satu Rahasia” itu.

Penyanyi cantik asal kota Jambi itu juga tidak sempat membuka kotak tersebut. Menurut penyiar radio dakwah Universitas Al-Azhar itu, kotak tersebut memang sudah ada di lokasi syuting untuk keperluan properti.




Konon, kotak hadiah yang dililit pita merah tersebut berisi sesuatu yang sangat rahasia. “Saking rahasianya kita sampai tidak tahu secara pasti isinya apa?” ujar Fikri, model video klip “Satu Rahasia” yang berwajah melankolis itu kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Pasalnya, Fikri melihat kotak tersebut sudah berada di sebuah meja yang ada di Fellas Caffe, The Hok, Jambi. Pria yang masih tercatat sebagai mahasiswa ini juga tidak tahu sebenarnya itu properti syuting, atau gift dari kafe tersebut.

“Saya kira, itu properti buat syuting, saya ambil aja dan lalu saya kasih ke Larras untuk adegan,” jelasnya.

Setelah syuting, Larrasati dan Fikri mengembalikan lagi kotak tersebut ke meja semula.

Fikri menduga, isinya adalah alroji atau cincin tunangan milik pengunjung yang ketinggalan, bisa jadi. Namun saat ditanya, langsung kepada Larrasati, ia bilang, itu hanya hand sanitizer.

“Tapi entah kenapa ketika adegan menerima kotak tersebut, Fikri nampak begitu sedih?” ujar Larrasati heran. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments