Sinopsis & Adegan Video Klip “Satu Rahasia” Larrasati

Jakarta,NAGASWARA akan merilis single terbaru milik penyanyi Larrasati, “Satu Rahasia” pada Senin (3/5/2021). Pengambilan gambar dilakukan di kota Jambi dan sekitarnya belum lama ini.

Video klip single tersebut menceritakan akibat rasa kehilangan yang begitu dalam, dapat membuat seseorang memilih jalan sunyi untuk mengobati lara hati.




Seperti yang tergambar dalam adegan fatamorgana di video klip single “Satu Rahasia” Larrasati.

Ketika Larrasati sedang sendirian di hutan pinus, ia membayangkan bahwa kekasihnya (Fikri) masih ada dan menghantuinya.

Adegan Fikri berjalan cepat seolah olah mencari Larrasati di hutan pinus, kemudian Larrasati menengok ke arah Fikri yang telah out frame di bagian ending klip.

Menurut Larrasati, ini adalah pengadegan yang penuh misteri. Untungnya, ada adegan real di sisipan scene pada part-part berikutnya.

“Ini membutuhkan konsentrasi dan penghayatan gitu sih,” ucap mahasiswa STKIP Al-Azhar Diniyyah Jambi itu kepada NAGASWARA News, Jumat (30/4/2021).

Lalu ada performing Larrasati yang sedang bernyanyi, kamera follow dari angle atau sudut pengambilan dari sebelah kanan.

Fikri berlari mencari Larrasati tengok kanan dan kiri. Namun seolah-olah, kekasihnya itu batal menemuinya.

Padahal, pada saat itu Larrasati begitu merasakan kehadiran sosok yang telah hilang tersebut.

Adegan ini didukung dengan adegan nyata, bahwa ternyata orang tua Fikri yang diperankan om Yunaz, tidak menyetujui hubungan mereka.

Adegan kemudian didukung oleh adegan pop yang sesuai syair. Larrasati duduk, kepalanya rebahan di lengannya sendiri seakan flasback ke masa lalu.

“Adegan ditutup dengan sang mantan yang sandaran di tembok meratapi nasib dan hadiah di tangannya,” tutup Larrasati. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments