Antusias Warga Jambi Sambut Satu Rahasia Larrasati

Jakarta, Antusias masyarakat di kota Jambi memang layak diacungi jempol. Pasalnya, rasa kekeluargaan dan gotong royong di antara mereka, begitu kental.

Terlihat ketika syuting video klip Larrasati single “Satu Rahasia”, kerabat dan teman turut berkumpul. Mereka tidak hanya
meramaikan lokasi syuting, namun juga siap sedia memberikan support kepada Larrasati.




“Alhamdulillah, ada Oom Yunaz, ada kerabat, ada Oom Kamal, Kak Sabian, Pak Cik, Fikri, Tatang dan Oom Ronny manajer Cafe Fellas yang memberikan support lokasi,” tutur Larrasati yang juga penyiar radio dakwah @diazradio98.4fm itu.

Apalagi, nama Larrasati di kota Jambi ternyata sudah dikenal. Sebab, sebelum terjun ke industri musik, Larras telah aktif sebagai penyanyi dari panggung ke panggung di berbagai event.

“Di Jambi, suasana kekerabatan memang masih cukup kuat, tanpa diperintah, mereka sudah siap sedia membantu,” ujar
Larrasati, saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting video klip single “Satu Rahasia” di Fellas Caffe, The Hok, Jambi Selatan, baru-baru ini.

Antusias netizen tidak hanya di dunia nyata, namun juga di dunia maya. Seperti yang terlihat komentar mereka di bagian kolom opini YouTube Link video N-Pop Larrasati “Satu Rahasia”.

Tak sedikit dari mereka memberikan ucapan positif dan dukungan kepala penyanyi asal Jambi Larrasati.

Meskipun nampaknya tidak terlalu kenal dekat, namun sesama warga Jambi, mereka bangga karena secara tak langsung, Larrasati telah mengangkat nama kota kelahirannya.

“Waw salah satu talent dari kota Jambi… Mantap keren bian👍.. Buat laras sukses buat singlenya…” tulis akun @Dedy Priyadi.

“Mantapppp..Sukses selau..Next heneration..Jambi go go!!!!tulis akun @nutico jambe. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments