Video Klip “Satu Rahasia” Kampiun Jambi Larrasati Rilis di YouTube

Jakarta,New comer Larrasati bersama NAGASWARA, Selasa (4/5/2021) hari ini merilis video klip debut single “Satu Rahasia” yang diarsitekin oleh Sabian Pratama dan Kamal. Video klip ditayang di akun You Tube N-POP OFFICIAL.

Solois wanita asal kota Jambi dengan genre musik pop itu secara prestasi di bidang musik sudah tak diragukan lagi, karena karir musiknya dimulai dari kampiun ajang nyanyi di tingkat daerah provinsi Jambi hingga nasional.




Mengenai rencana eksistensinya di industri musik tanah air, Larrasati sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (4/4/2021).

“InsyaAllah, debut single ‘Satu Rahasia’ ini sukses dalam pembuka jalan di blantika musik Indonesia. Semoga aku bisa bikin Jambi bangga, jangan lupa saksikan video klip aku mulai tayang hari ini di You Tube,” papar wanita kelahiran Jambi 10 Juli 2002 yang masih tercatat sebagai mahasiswi STKIP Al Azhar Dinniyah Jambi.

Selain menekuni dunia tarik suara, Larrasati juga aktif sebagai penyiar di stasiun radio Dakwah Kampus Al Azhar. Ini merupakan kelebihan dari figur calon idola baru ini dalam berkomunikasi.

Dalam penggarapan video klipnya yang disutradarai Dewa Kimsa memberikan visual yang berbeda, dari fashion yang ngepop hingga lokasi khas kota Jambi.

“Semoga video klip single ‘Satu Rahasia’ ini menjadi sesuatu di pecinta musik pop tanah air, dan ada sesutu yang khas dari aku, baik singlenya dan klipnya, Aminn..,” harap Larrasati. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments