Masih Menikmati Banyak Anugerah, Meggy Diaz Belum Mau Nikah

Jakarta, Meggy Diaz, akhirnya buka suara dan mengatakan belum akan menikah dalam beberapa bulan ini. Padahal, pelantun single “Sembilu” itu, sering disebut-sebut akan mengakhiri masa lajangnya dengan pelawak Tukul Arwana.

Padahal soal hubungan asmaranya itu, ayah Meggy, I Nyoman Astawa bahkan telah memberi lampu hijau kepada Tukul jika bersungguh-sungguh ingin meminang putrinya.

“Kayaknya belum, karena aku lagi menikmati anugerah yang datang ke aku. Rezeki lagi bagus, menjalani dulu aja. Kalau muara ke arah situ, ya, kami siap termasuk (menjadi) keluarga,” terang Meggy melalui WhatsApp kepada NAGASWARA News, Minggu (27/9/2020) kemarin.

Penyanyi dancedhut kelahiran 1989 itu mengatakan, masih ingin memantapkan banyak hal sebelum berkomitmen dalam sebuah ikatan pernikahan.

“Harus benar-benar siap, harus dipikirkan matang-matang, status aku dan beliau beda. Harus dicari jalan terbaik,” ujar pelantun single “Gantung Aku di Monas” itu.

Meggy Diaz juga tak memiliki target kapan ia harus segera melepas masa lajangnya. Tapi, ia memastikan selalu serius menjalani kedekatan kepada seseorang, jika memang ada yang melakukan pendekatan.

“Aku berpikir menjalani apa saja harus serius termasuk hubungan. Kedepannya gimana, biar Allah yang atur,” tutur pelantun single “Sandiwara Cinta” ini. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com