Masa Remajaku, Single Terbaru Dari Penyanyi Keyne Stars

Jakarta, “Masa Remajaku”, Penyanyi cilik yang kini beranjak remaja, Keyne Stars mulai terlihat dari gaya berpakaian dan kebiasaan barunya memperdalam skill bermain gitar, piano dan mulai bersenandung lagu cinta.

Namun keyne Stars mengaku tidak ada perubahan dalam dirinya. Hanya dari sisi penampilannya saja yang berubah. Tapi, kebiasaan sehari-hari belum menampakkan perilaku remaja sebenarnya.




“Kata orang aku udah jadi anak remaja, tapi kalau kebiasaan sih tetep nggak berubah, aku tetap bermain dengan teman-teman seumuran aku, cuma mungkin dari cara berpakaian udah mulai berubah kaya anak remaja lainnya,” ungkap Keyne Stars yang kini mengubah image berpakaian ala Korean Style ini.

Menurut pelantun single “Lagu Untuk Sahabat” bersama Nayla D Purnama ini, kini dirinya bersiap merilis single barunya yang bertajuk “Masa Remajaku” ciptaan Andi Merpati. Lagu ini memang ada korelasinya dengan dirinya yang kini mulai beranjak remaja.


KEYNE STARS - MASA REMAJAKU

Lagu “Masa Remajaku” tentang masa remaja yang mau beranjak remaja tapi tidak bicara tentang cinta-cintaan atau berpacaran tapi hanya fokus kepada cerita masa remaja yaitu bermain dan belajar untuk menggapai cita-cita dan harapan. Bebas berekpresi, berjiwa muda tanpa harus mengenal cinta atau pacaran.

Berkonsep musik dengan genre pop yang diaransemen oleh Daniel Thamrin dan dipadupadankan dengan suara khas Keyne membuat lagu ini terasa mengena dan cocok untuk mereka yang baru menginjak usia remaja, terutama buat para fansnya Keyvers. (PR)

Artis : Keyne Stars
Lagu : “Masa Remajaku”
Ciptaan : Andi Merpati
Aransemen : Daniel Thamrin
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Maret 2021




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com