Keyne Stars, Syuting Video Klip di Rumah Aja

Jakarta, Peraturan pemerintah untuk tetap #DiRumahAja tidak jadi penghalang agar tetap berkreasi dan produktif. Seperti yang dijalani pelantun “Rejeki Anak Sholeh”, Keyne Stars. Pelajar SMP Negeri 13 Bandung, Jawa Barat itu baru saja merilis karya religinya yang berjudul “Rejaki Anak Sholeh”.

Keyne bercerita penggarapan video klip lagu tersebut dikerjakan di masa pandemi corona saat sekarang. Karena banyak tantangan akibat keterbatasan, ia justru menyebut video klipnya tersaji dengan konsep yang sangat istimewa.

“Aku selalu bilang di IG untuk Stay Home disaat wabah corona masih ada. Nah, karena itu syuting single ‘Rejeki Anak Sholeh’ lokasinya di deket rumah aja. Karena PSBB, tadinya mau di daerah stadion. Ternyata nggak dijinin,” terang Keyne Star saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (13/5/2020).

Video klip “Rejeki Anak Sholeh’ digarap oleh Sutradara Derry dengan mengambil lokasi di sekitar rumah Keyne Stars di Komplek Persada Residence, Bandung, Jawa Barat. Prosedur PSBB juga diterapkan dalam syuting “Rejeki Anak Sholeh” agar terhindar dari virus COVID-19.

“Syutingnya terpisah hari pertama aku di rumah, dan hari kedua model dengan berlokasi di sekitaran rumah. Konsepnya tidak jauh dengan lirik lagu, yaitu cerita tentang semua yang bisa di dapat sama anak sholeh,” pungkas Keyne Stars. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com