Keyne Star Abatasa Untuk Lagu Anak

diberitain.com – Jakarta, Era 1990-an, industri musik masih banyak diisi lagu anak. Sehingga, anak usia di bawah 12 masih dapat menikmati lagu-lagu yang sesuai dengan umur mereka. Biasanya, lagu-lagu itu berlirik sederhana dan mengajarkan pesan moral. Namun, lagu anak sudah jarang terdengar. Sehingga usia kanak tiada heran melantunkan lagu tidak sesuai dengan umurnya.

“Krisis lagu anak” ini dikomentari penyanyi dangdut Fitri Carlina yang aktif sebagai pengurus organisasi Srikandi Bela Negara bagian bantuan hukum anak dan perempuan. Menurut Fitri Carlina musik dapat merubah perilaku seseorang. Akan sangat memprihatinkan tak kala seorang anak mengkonsumsi musik dengan tema tidak sesuai dengan usianya. Karena itu NAGASWARA terus memperjuangkan lagu yang tepat untuk anak. diantaranya melalui Salam Religi karya Abatasa Keyne Star.

“Ya saya juga prihatin jika kanak-kanak bernyanyi cinta-cintaan, semoga saja Keyne melalui single religi Abatasa ini dapat mengisi kelangkaan lagu anak ” ucap CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna dalam launching album “Salam Religi” di Restoran Al jazeraa Menteng Jakarta (12-6-2017).

Pelantun single “Mama You Are Being Loving You” Keyne Star mengatakan dirinya teramat senang mengeluarkan karya religi recycle dari Wali Band Abatasa. Terutama dalami bulan suci Ramadhan.

“Kata mama, kita wajib menyambut bulan suci Ramadhan, sebagai wujud orang beriman,nyanyi religi termasuk ibadah juga buat aku . semoga aja banyak teman-teman seusiaku yang suka lagu ini karna maknanya bagus banget dan mengajak kebaikkan” ucap Keyne Star. NSM/Kimsadewa

Share Yah

Comments

comments