M. Ridho, Barista & Juara Karate Itu Rilis Single ‘Jalanku Jalanmu’

Jakarta, Solois newcomer M. Ridho, kelahiran Jambi, 27 Februari 2001, bersama NAGASWARA merilis debut single bertajuk “Jalanku Jalanmu” ciptaan Sabian Pratama.

Single yang bergenre pop tersebut, video klipnya bisa disaksikan mulai Selasa (25/5/21) hari ini di YouTube N POP Official.




Saat ini, bungsu dari dua bersaudara itu sedang menempuh kuliah semester 4 di kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Jurusan Ilmu Pemerintahan.

Mengenai seputar single terbarunya, M. Ridho sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (25/5/2021).

“Semoga single perdana aku ini bisa diterima masyarakat industri musik tanah air melalui stasiun radio dan YouTube. Aku berterimakasih kepada Pak Rahayu dan tim NAGASWARA serta Oom Kamal dan Oom Sabian,” jelas M. Ridho, putra dari pasangan Zulianto dan Leni Zalmeni itu.

Selain merintis karir di dunia musik, M. Ridho juga berprestasi di cabang olah raga bela diri karate. Ia tercatat sudah menjuarai olahraga karate sejak duduk di bangku SD.

Terakhir, M. Ridho menyabet juara 2 Pertandingan Karate Tingkat Nasional di Yogyakarta saat duduk di bangku SMA tahun 2018.

M. Ridho juga dikenal sebagai sosok yang mandiri. Ia menjalankan usaha kedai kopi, sekaligus terjun sebagai barista di kota Jambi. Usaha kopinya itu ia namakan Kedai Tekop.

“Selama pandemi karena sistim belajar online, aku buka usaha warkop dan jadi barista. Brandnya Kedai Tekop yang berlokasi di lorong Telaga Biru nomor 20 Selamat, Telanaipura. Jambi,” urai M. Ridho. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments