Sinopsis Video Klip Lagu Perdana Dari Pendatang Baru M Ridho

Jakarta, Setelah memperkenalkan debut single penyanyi Larrasati, NAGASWARA akan merilis lagi satu penyanyi asal Jambi bernama M Ridho. Penggarapan video klip penyanyi yang juga dikenal sebagai atlit karate itu sudah dilakukan di Jambi.

Berikut rangkuman sinopsis video klip M Ridho yang segera akan dirilis dengan sutradara Dewa Kimsa.




Pagi itu, Indah, kekasih M Ridho duduk sendirian di sebuah cafe. Ia menunggu beberapa waktu sambil memesan kopi. Indah, pagi itu nampaknya sudah janjian dengan Ridho untuk bertemu.

Lalu, karena terlalu lama, indah tak sabar menunggu dan meninggalkan cafe tersebut. Padahal menurut Ridho, tidak berselang lama, ia datang menjemput Indah ke tempat itu.

“Tidak berselang lama, saya datang, tapi dia sudah tidak ada di tempat,” terang Ridho.

Karena tidak melihat sosok yang dicarinya, Ridho merapat ke meja waiters (Zaza) yang sedang mengaduk kopi. Saat melihat ke arah Ridho, Zaza seakan terkesima dengan pesona juara karate dunia itu.

“Saya nanya ke Zaza, melihat Indah pacar saya nggak? Lalu kami hanya ngobrol biasa,” ujar Ridho, kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Saat mereka ngobrol, tak sengaja Daffa, kekasih Zaza yang sama sama bekerja di Caffe Dato itu melihat mereka saling berkenalan. Hal ini membuat Daffa dibakar api cemburu.

Ketika jam pulang dari kafe tiba, Zaza marah kepada Daffa, kenapa harus cemburu. Daffa pun mengejar Zaza untuk minta penjelasan.

Namun, Zaza terlanjur kesal, “Mau kamu apa sih?!” tanya Zaza kepada Daffa. Mereka cek-cok di depan kafe tersebut.

Nampak Daffa, kekasih Zaza, yang menyesalkan kejadian tersebut. Ia terlihat sedih dan bersandar di tiang bambu senja itu.

Lalu jam dinding berputar cepat. Beberapa hari kemudian, ketika Indah keluar dari sebuah kafe, melihat Ridho berboncengan dengan Zaza. Sontak saja, hal itu membuat Indah naik pitam.

“Apa-apaan ini? Siapa dia? Pacar kamu yang baru?” teriak Indah kepada Ridho.

Melihat hal ini, Zaza tidak terima. Ia menjelaskan dengan nada kesal bahwa dia tidak ada hubungan mesra dengan Ridho. Zaza pun menyerahkan Ridho kepada Indah, saat itu juga. Ridho pun pergi bersama Indah.

Sementara, Zaza terpaksa ditinggal di pinggir jalan. Sambil dibonceng Ridho, nampak Indah memandangi wajah Zaza yang cemberut dan memerah.

Kemudian hari, Ridho dan Indah mengantar Zaza kepada Daffa. Indah menjelaskan bahwa Ridho dan Zaza tidak ada hubungan apa-apa. Dan ini membuktikan bahwa sesuai syair, Ridho memang memperjuangkan Indah untuk jadi miliknya.

“Akhirnya, dengan senang hati Daffa menerima Zaza dan minta maaf kepada Ridho,” jelas Indah. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments