Indah Model M. Ridho yang Mencuri Perhatian Netizen

Jakarta, Sebelum menjadi model video klip M. Ridho di single “Jalanku Jalanmu”, Indah memang sudah sering didaulat sebagai model foto.

Namun kali ini, mahasiswi Universitas Jambi, Jurusan Ilmu Hukum itu mendapat tantangan jadi model video klip. Dimana ia dituntut untuk bisa berekspresi dan berakting depan kamera.




“Bedanya, kalau foto session kita pose-pose aja, kalau jadi model klip, harus bisa memerankan adegan,” tutur remaja yang gemar ngegym dan berolahraga itu.

Indah bersyukur, orangtuanya sangat mendukung dan mengapresiasi berbagai kegiatan yang ia lakukan. Termasuk soal dirinya yang terjun ke bidang modeling.

“Dari hasil video klip itu orang tua dan kerabat sebenarnya tidak menyangka bahwa saya bisa berekspresi dan akting seperti itu, karena pada dasarnya saya pemalu dan pendiam,” paparnya.

Ditambah lagi karena ini first time jadi model video klip yang berperan sebagai pacar M. Ridho, membuatnya sempat canggung depan lensa.

“Awalnya bingung dan agak ngerasa canggung, tapi karena dibantu rekan-rekan dan sutradara yang baik seperti lebih diarahin jadinya makin lama makin luwes aja,” jelas cewek kelahiran Yogyakarta, Jawa Tengah ini. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments