Lulu Zein Masih Cinta, Tapi…

Jakarta, Tinggal hitungan hari saja, pedangdut asal Depok, Jawa Barat, Lulu Zein akan merilis single terbarunya. Uniknya, single yang diciptakan oleh Jaya Salwa itu tak lain bersumber dari curhatan hati Lulu sendiri. Apalagi kalau bukan soal kisah asmara yang kandas.

Curhatan Lulu itu kemudian diproses Jaya selama seminggu dan menjadi lagu. Lulu hanya butuh waktu sehari untuk take vokal lagu tersebut. Selanjutnya proses mixing dan mastering butuh waktu satu minggu berikutnya.

“Alhamdulillah sudah beres. Tinggal tunggu waktu rilis saja. Ini lagu kisah aku, curhat ke Kang Jaya (Salwa),” terang Lulu saat berbincang dengan NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/8/2020) kemarin.

Tentu saja single kedua penyanyi kelahiran Jakarta, 14 Mei 1995 itu berbeda dengan single perdananya, “Sumpah Aku Nggak Sakit”. Lulu menyebut, meski single pertamanya diciptakan oleh Endang Raes, ia merasa ada yang spesial saat menyanyikan lagu terbarunya.

“Kalau yang pertama kan lagunya sudah jadi pas dikasih Pak Rahayu (CEO NAGASWARA). Bangga juga saat itu bisa nyanyiin lagu Kang Endang Raes. Tapi yang ini terasa lebih spesial karena dari awal merupakan kisah pribadi aku,” terang Lulu Zein.

Lulu mengungkapkan, lagu baru miliknya itu menggambarkan bagaimana ia dihadapkan pada sebuah pilihan sulit. Secara spesifik ia tidak menyebutkan apa yang menjadi dilema. Tapi, ia memastikan bahwa pilihan tersebut adalah harus berpisah dengan orang yang ia cintai.

“Pastinya masih cinta, tapi nggak bisa dilanjutin hubungan tersebut. Sakit rasanya. Perasaan itu yang kemudian menjadi lagu baru aku,” ungkap Lulu yang belum mau menyebut judul lagunya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com