Lulu Zein Manggung Ditongolin Hantu Poci

Jakarta, Ketika manggung di sebuah pelosok daerah di kota Lampung, kala itu, entah kenapa Lulu Zein mendapat banyak saweran. Tumben-tumbenan hari itu jumlahnya cukup besar di banding biasanya.

Menurut pelantun single “Sumpah Aku Nggak Sakit” itu, ternyata di belakang dia saat bernyanyi, berdiri sosok hantu poci.




Saat itu, memang, penonton di depan pada teriak heboh, dan ia belum menyadari sebab dari keriuhan itu.

“Nah aku pun nyanyi aja terus, apalagi penonton pada rame rame memberikan saweran, jadi aku enggak ngeuh,” ungkap Lulu Zein disela-sela syuting PodNcast, di awal pekan kemarin.

Memang, menurut pelantun single “Dilema” ini, pada waktu itu daerah yang ia tuju berada sangat di pedalaman. Kalau dari kota Metro, harus ditempuh selama 6 jam dengan kendaraan roda empat.

“Memang lokasinya di kampung banget, nyanyi siang enggak ada kendala, tapi pas nyanyi malem, memang saweran banyak,” jelasnya.

Tapi ternyata, pas Lulu Zein sedang nyanyi, orang-orang di belakang panggung, para pemain dan penyanyi sedang ramai banget.

“Ternyata ketika sedang live facebook, hantu poci tersebut benar-benar nongol di belakang sound,” tutur penyanyi asli Depok, Jawa Barat ini.

Apalagi hantu poci mirip guling itu muncul saat giliran Lulu Zein nyanyi. Namun Lulu Zein awalnya tidak menyadari adanya penampakan itu. Ia pun cuek saja, dan terus bernyanyi.

“Nah pas udah selesai gue dikasih tahu, tadi pas lu lagi nyanyi, ada yang nongol, langsung gue merinding, dan jelas banget pas gue lihat di live streaming MC nya,” terangnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com