Lulu Zen, Sekarang Serba “Dilema”

Jakarta, Lulu Zen tengah mempersiapkan karya terbarunya yang berjudul “Dilema”. Lagu tersebut menjadi gerbang kembalinya Lulu setelah lima tahun yang lalu merilis single “Sumpah Aku Nggak Sakit”.

“Dilema” bercerita tentang perempuan yang disakiti secara terus menerus, Namun, si perempuan tersebut masih sangat mencintai pasangannya. Ia bingung harus bertahan atau pergi hingga menjadi dilema.

“Curhatan pribadi, karena sifat tuh cowo juga bikin dilema. Kadang sayang kadang nyakitin. Semua membuat aku jadi bingung dan dilematis,” ucap Lulu Zen saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (13/4/2020).

“Dilema” sendiri telah usai memasuki tahap produksi. Bahkan, Lulu mengaku telah menyelesaikan sesi pemotretan, dan persiapan merilis lagu yang sudah 90 persen beres itu. Namun, semua harus tertunda dengan masuknya wabah Covid-19 di tanah air.

Wabah tersebut memberikan dampak signifikan terhadap berbagai industri, termasuk dunia musik. Namun, Lulu berharap, kondisi yang serba dilema ini dapat cepat berlalu.

“Saat kondisi kaya gini sih paling cuma ngibur netizen dari rumah. Hahaha,kayak cover lagu gitu. Karna itu juga jadi pada fokus ke wabah ini. Mudah-mudahann wabah ini cepat usai dan normal lagi ya,” harap penyanyi yang sempat bergabung dengan Ovy Sovianty dalam formasi Duo Serigala itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com