Batal Nikah Dua Kali, Lulu Zein Curhat di Lagu

Jakarta, Pedangdut cantik asal Depok, Jawa Barat, Lulu Zein, mengaku pernah batal menikah dua kali. Namun demikian, ia tidak trauma dengan kejadian tersebut.

Alih-alih bersedih, Lulu justru cepat “move on”. Kisah percintaan terakhirnya itu malah ia tuangkan menjadi lagu berjudul “Dilema”.

Rabu (12/8/2020), lagu tersebut dirilis oleh NAGASWARA. Menurut Lulu, kehadiran lagu tersebut sebagai bagian positif dari cara dia menanggapi persoalan asmara.

“Kalau kita kita harus down karena urusan cinta kan jadinya negatif. Buang-buang waktu saja. Sementara hidup bergerak terus,” ungkap Lulu Zein saat berbincang dengan NAGASWARA News belum lam ini.

Tidak hanya sekali ia merasa sakit karena cinta. Dua kali Lulu menjalin cinta. Bahkan, sudah sampai mendekati jenjang pernikahan. Tapi kemudian, semua berbalik menyakitkan.

“Masalahnya beda-beda. Yang terakhir ini intinya tidak mungkin lagi dilanjutin. Dilema. Padahal masih sama-sama cinta,” terang penyanyi yang sempat kuliah di Universitas Azzahra, Depok itu.

Di momen yang sama, ia harus mempersiapkan single keduanya dengan NAGASWARA. Lulu lalu berbagi cerita asmaranya itu kepada pencipta lagu Jaya Salwa, dan jadilah single “Dilema”.

“Nggak nyangka juga bisa jadi lagu. Sekarang ada yang beda tiap kali nyanyi ‘Dilema’. Menjiwainya luar biasa. Mudah-mudahan dengan demikian lebih gampang sampai ke pendengar,” tambah penyanyi berusia 25 tahun yang sudah terbiasa tampil di panggung-panggung musik itu. NSM/(A3).

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com