Lulu Zen Tiga Kali Puasa Tanpa Kehadiran Sang Ayah

Jakarta, Menjalani puasa di awal bulan suci Ramadan, kadang memang terasa berat. Apalagi kedua orang tua telah tiada. Hal tersebut dirasakan penyanyi Lulu Zen, puasa kali tanpa kehadiran sang ayah dan bunda.

Kini, pelantun single “Sumpah Aku Tak Sakit” itu masih teringan kenangan yang paling tak terlupakan di bulan puasa di saat kedua mendiang masih ada waktu itu.

“Yang Lulu rasain ya beda banget, selain biasanya udah terbiasa tanpa seorang ibu, sekarang harus terbiasa juga,” ungkap Lulu kepada NAGASWARA News, melalui WhatsApp, Jumat (24/4/2020).

Menurutnya, kenangan yang paling tak bisa dilupakan, sang ayah sering menggantikan peran ibu untuk mempersiapkan makan sahur.

“Mendiang ayah selalu mencoba menggantikan peran sosok mama, juga di luar Ramadan pun sarapan sahur kek itu pasti selalu dimasakin dan di siapin sama beliau,” papar Lulu Zen.

Lulu merasa sekarang, sudah tiga tahun tanpa kehadirannya, bulan Ramadan membuatnya harus dua kali lebih tegar dalam menjalani ibadah puasa.

Penyanyi yang baru saja take vocal single “Dilema” ciptaan Jaya Halwa itu masih teringat saat itu kondisi sang ayah sudah melemah di Rumah sakit.

“Saat itu hari Jumat ada kerjaan nyanyi juga yang gabisa dicancel dan ayahku juga tidam mau dibawa ke RS cuma minta dingajiin sama kami anak-anaknya, 3 hari mendiang ayah di rumah sakit marah-marah minta pulang ternyata emang mau ngabisin di rumah sama anak-anaknya,” kenangnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com