diberitain.com

Ligea Rawat Fans Berat yang Bernama Ligea Queen Lovers

Ligea Rawat Fans Berat yang Bernama Ligea V Lovers

Fans atau penggemar bagi seorang penyanyi berarti besar. Hal itu pun turut dirasakan pelantun “Kecil-Kecil Cabe Rawit”, Ligea. Dalam setiap kesempatan, ia selalu berinteraksi aktif dengan penggemarnya, terutama lewat media sosial.

Sejak mengikuti ajang pencari bakat Liga Dangdut Indonesia 2021, Ligea sudah mempunyai banyak fans. Mewakili kota Palembang di ajang tersebut, ia menyebut fansnya dengan panggilan Ligea Queen Lovers.

“Sejak masuk nominasi Liga Dangdut Indonesia aku sudah banyak fans. Mereka aku kasih nama Ligea Queen Lovers. Alhamdulillah sampai sekarang mereka masih setia dan selalu mengikuti perkembangan karir aku,” ungkap pemilik nama asli Ligea Rizkia Putri itu, Senin (5/8/2024).

Dalam setiap interaksi, Ligea selalu memperlakukan fansnya seperti seorang sahabat. Dirinya juga rajin menyapa dan membalas semua pertanyaan para fans di akun media sosialnya. Ia mengaku sangat menghargai para penggemarnya.

Ligea Rawat Fans Berat yang Bernama Ligea V Lovers
Pelantun single “Ojo Dumeh” Rawat Fans Berat yang Bernama Ligea Queen Lovers

“Buat semua temen-temen Ligea Queen Lovers semoga kalian sehat-sehat terus dan doain aku semoga karir aku semakin lancar. Biar nanti kita bisa ketemu di kota-kota kalian,” ucapnya.

Dibalik fans yang menyanjung, sebaliknya Lige juga kerap mendapat perlakuan tidak enak dari netizen. Terutama dengan karirnya sebagai penyanyi. Menurutnya, hal itu kerena gayanya yang terkesan pecicilan dan tidak bisa diam.

“Selain banyak yang muja ada juga yang suka nyinyirin aku. Banyak yang suka nyinyirin aku yang kecil-kecil cabe rawit. Soalnya sejak kecil aku sudah berkarir menjadi penyanyi,” tambahnya.

Namun bagi pelantun single “Ojo Dumeh” itu, nyinyiran ia jadikan sebagai penyemangat dalam berkarir. Pasalnya, apa yang ia jalankan saat ini sudah menjadi pilihan hidupnya.

“Gak apa-apa dinyinyirin, buat aku yang penting aku nggak merugikan orang lain. Harapan aku karir menjadi penyanyi bisa berjalan dengan lancar. Aamiin,” tutup gadis kelahiran Palembang, 20 Agustus 2006 itu. Tim NMC

Exit mobile version