Lebby Tak Soal Suaranya Disebut Mirip Suara Dewi Perssik

Jakarta, Sejak merilis single perdananya “Uwik Uwik Cinta”, Lebby Wilayati sibuk dengan berbagai promo lagu tersebut. Rabu (20/3/2019) ini misalnya, ia menjalani promo radio di daerah Jember, Jawa Timur. Selama masa promo, Lebby banyak menerima pujian terkait suaranya yang dibilang mirip suara sang tante, Dewi Perssik. Meski bangga, Lebby tetap ingin mengedepankan karyanya sendiri.

“Iya, Alhamdulillah banyak yang bilang suara Lebby persis suara Tante Dewi. Katanya sih serak-serak basah,” kata Lebby sambil tertawa.

Kepada NAGASWARA News, Lebby mengatakan bangga dengan hal tersebut. Ia tak bisa memungkiri, sejak awal dikenal di dunia hiburan sampai terjun ke industri dangdut karena memiliki hubungan darah dengan Dewi Perssik. Meski demikian. Lebby berharap nantinya dikenal karena karya-karya yang ia hasilkan.

“Ya, mau gimana lagi. Kita pun mau ke mana-mana orang taunya juga Lebby keponakan Dewi Perssik. Hanya harus diingat, biar Lebby keponakan Dewi Perssik tapi Lebby juga punya lagu sendiri,” tambah Lebby.

Masa-masa promo di radio ini diakui Lebby memberikannya banyak kesempatan untuk menjelaskan tentang karya musiknya. Banyak pendengar radio yang juga ingin tahu soal dirinya, tidak semata karena hubungannya dengan Dewi Perssik.

“Memang waktu di radio banyak ngejelasinnya tentang lagu. Pendengar juga ingin tahu sosok Lebby,” tutur gadis yang masih duduk di bangku SMA itu polos. (fif)

Mau tau berita lainnya seputar Lebby, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com