Lebby, Syuting FTV dan Bagi Waktu Jaga Kakek

Jakarta, Bulan Ramadhan tahun ini, pelantun single “Uwik-Uwik Cinta” Lebby Wilayati, mengaku menghabiskan banyak waktu di Jakarta daripada di kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Selain syuting FTV (Film Televisi), keponakan pedangdut Dewi Perssik itu juga berbagi waktunya dengan menjaga sang kakek yang tengah terbaring sakit di sebuah rumah sakit di kawasan Semanggi, Jakarta.

“Iya, baru saja selesai syuting buat FTV seri Adzab yang tayang di Indosiar. Udah tayang FTV-nya. Selain itu, bagi-bagi waktu buat jaga Papi (panggilan sayang Lebby untuk kakeknya) yang lagi sakit di Siloam. Kemarin sempat baik, tapi akhirnya balik lagi ke rumah sakit,” terang Lebby saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (28/5/2019).

Uniknya, saat syuting kemarin, Lebby mengaku sempat mendapat jadwal syuting yang sama dengan tantenya, Dewi Perssik. Hanya saja, mereka berada dalam produksi FTV yang berbeda. Jika Dewi syuting untuk seri “Kisah Nyata”, maka Lebby bermain dalam seri “Azab” yang sama-sama tayang di Indosiar.

“Kebetulan syutingnya di tanggal yang sama. Pas Lebby selesai syuting, banyak waktu main ke lokasi syuting tante Dewi,” katanya.

Saat ini, Lebby sudah berada di Jember. Ia mengaku pulang kampung lebih awal karena harus mempersiapkan acara pembagian zakat bersama Keluarga Besar Paguyuban Perkasa (Pertahankan Kalimat Syahadat). Agenda ini secara rutin dilaksanakan keluarga besarnya di Jember setiap menjelang lebaran. Kali ini, agenda tersebut akan digelar pada Sabtu (1/6/2019).

“Pulang ke Jember hari Senin (27/5/2019) kemarin. Sama ayah dan mama diminta pulang lebih cepat. Rutin setiap tahun persiapan pembagian zakat bersama Keluarga Besar Paguyuban Perkasa. Tahun ini rencananya tanggal 1 Juni,” ungkap Lebby.

Meski sudah kembali berada di Jember, Lebby mengaku tak dapat melepaskan pikirannya dari sang kakek yang tengah terbaring sakit di salah satu rumah sakit Jakarta. Kakek Lebby yang tak lain adalah ayah kandung Dewi Perssik itu memang tengah menjalani perawatan intensif akibat penyakit gagal ginjal yang dideritanya. Lebby berharap doa agar kakeknya bisa sembuh dan dapat berkumpul lagi bersama keluarga besar di Hari Lebaran.

“Iya, mohon doanya agar Papi bisa segera pulih. Penginnya biar bisa sama-sama merayakan lebaran di Jember. Minta doanya, yah,” kata penyanyi bertubuh mungil itu. NSM/aa

Mau tau berita lainnya seputar Lebby, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com