Lebby, Rasanya Deg-degan

Jakarta, Beragam perasaan berkecamuk di hati Lebby Wilayati. Keponakan pedangdut Dewi Perssik itu ada di antara 5 bintang dangdut yang merilis karya mereka di Tamini Square, kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019). Lebby memperkenalkan single terbarunya yang berjudul “Uwik Uwik Cinta”.

“Alhamdulillah seru, rasanya juga deg-degan karena baru launching pertama kali,” kata Lebby kepada NAGASWARA News yang menemuinya di acara launching NAGASWARA bertajuk “Dancedhut New Star5” itu.

Menurut gadis asal Jember, Jawa Timur itu, kesempatan tampil bersama artis-artis lain dalam acara launching tersebut menjadi momen yang tak terlupakan. Apalagi, Lebby tampil sendiri tanpa ditemani sang tante yang tengah berada di London, Inggris.

“Ini juga pengalaman pertama kali manggung tanpa ditemani tante Dewi. Rasanya deg-degan. Sekarang 100 persen nyanyi sendiri, biasanya kan gantian, tante Dewi ke penonton, Lebby yang nyanyi dan begitu juga sebaliknya,” terang Lebby.

Lewat akun Instagram-nya: @lebbywilayati, Lebby juga memposting penampilannya saat berlangsung acara launching. Ia mengucapkan terimakasih atas sambutan penonton yang datang ke Tamini Square sore itu. Postingan Lebby, langsung direspon sang tante, Dewi Perssik.

“Goyang twerknya dong sayang…,” tulis Dewi lewat akunnya; @dewiperssikreal.

Postingan Dewi dibalas Lebby; “auntyyy, miss youuu..” NSM/(fif)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com