Lebby Dibentuk Dewi Perssik

Jakarta, Lebby Wilayati menjadi jajaran penyanyi pendatang baru NAGASWARA Dancedhut New Star5 yang mendapat perhatian lebih dari teman media. Selain single perdananya “Uwik Uwik Cinta” yang telah diterima pecinta musik, sosok Lebby sebagai ponakan penyanyi dangdut ternama Dewi Persik turut menjadi perhatian. Meskipun mengakui sosok Dewi Perssik berperan besar dalam karirnya di musik dangdut. Lebby sendiri telah memiliki rekam jejak di musik Nasyid yang patut diperhitungkan.

“Lebby sudah bisa nyanyi dari kelas tiga SD, saat itu nyanyi Nasyid, SMP nyanyi pop dan kini SMA mencoba dangdut. Alhamdulillah bisa dibilang Lebby beruntung punya tante seorang penyanyi jadi jalannya nggak susah dan itu juga Insyaallah memang jalannya. Intinya beruntung banget dan bersyukur. Lebby dalami dangdut karena ada kesempatan untuk mencoba dan Lebby pikir kenapa ngga dijalani,” ucap Lebby di TAMINI Square Jakarta Timur .Jumat (15/2/2019).

Mendapat bimbingan dari Dewi Persik menjadi nilai lebih Lebby berkarir di industri musik dangdut. Bahkan, arahan Dewi Perssik membuat nilai Lebby menjadi jauh melambung. Puluhan juta telah diraih penyanyi yang masih di bangku SMA ini dalam beraksi di atas panggung musik dangdut. Arahan Dewi Perssik yang cukup keras untuk diri Lebby menjadi bagian dari kesuksesannya.

“Terus melangkah jangan menyerah terus belajar dan belajar lagi. Terutama cengkok. Jujur Lebby tidak bisa cengkok seperti penyanyi dangdut lainnya,” pungkas Lebby. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com