KOSANT 4U Kedatangan Baby Sexyola dan Ulva Melia

diberitain.com – Jakarta, Acara live streaming di Facebook official NAGASWARA Kocak Santai (KOSANT) yang dipandu Andrigo, Arya Mohen dan Reka Jaluz Band pada Rabu (17-05-2017) pukul 16:00 WIB kemarin tampil dengan Tema Hot Ladys dengan bintang tamu Baby Sexyola dan Ulva Melia.

“Dua bintang tamu KOSANT kali ini dua panyanyi cantik dan seksi, selain itu mereka juga bisa diajak kocak bareng kita-kita,” ungkap Reka Host KOSANT.

Selain mempromosikan single Gagal Modus yang baru dirilisnya, profil Ulva juga dikupas oleh Arya Mohen. Baik dari karir maupun rahasia pribadinya. Setelah itu Ulva pun diminta membawakan single Gagal Modus yang sedang ia promosikan.

“Datengin bintang tamu kaya Ulva asik juga ya, dia datang bawa makanan oleh-oleh dari Kalimantan lho,” ujar Arya Mohen.

Sedangkan bintang tamu kedua hadir Beby Sexyola dengan single Gila-Gila Kaya. Kehadiran Baby juga membuat para Host KOSANT jadi baper karena penampilan Baby yang sesuai dengan tema KOSANT kali ini yaitu Hot Ladys.

“Kedua bintang tamu kita benar-benar Hot, kita semua juga terbawa suasana, semoga minggu depan KOSANT lebih seru lagi, ya, tonton terus KOSANT tiap Rabu pukul 16:00 WIB di Facebook NAGASWARA Official,” pungkas Andrigo. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments