KK Band Tampil di Internasional Music Indie

Jakarta, Konsistensi KK band dengan musik rock merupakan harga mati yang diusung vokalisnya KK Cobra. Terbukti sejak tahun 2007 terbentuknya, genre musik rock selalu jadi karya yang ditawarkan. Di tengah minat pasar akan musik dengan genre dance musik meningkat KK Cobra yakin akan geliat musik rock yang diusungnya.

“Perlahan mulai membaik dan sudah mendapatkan tempat kembali dikalangan penikmat pecinta musik Indonesia. Sudah lebih 9 tahun berkomitmen dengan musik Rock dan percayalah kami akan terus berjuang agar musik rock kembali eksis di industri musik Indonesia,” jelas KK Cobra pasca Internasional Indie Music Festival ICE BSD (2/9/2018).

Hembusan semangat Rock terasa dalam ajang Indie Music Festival di ICE BSD bersama KK band. “Bayangan” menjadi karya yang mendapat sambutan meriah di ajang bertaraf internasional Indie Music Festival.

“Terkait konser di Acara Internasional Music Indie tersebut. Kesan KKband merasa senang serta bangga tampil dengan baik. Namun lebih membanggakan kehadiran pahlawan sejati KK band fans sejati dalam acara. Merekalah yang membuat kami terus berjuang untuk musik rock,” pungkas KK Cobra. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar KK Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com