KK Band Semakin Dewasa Dalam Berkarya

diberitain.com – Jakarta, Delapan tahun berkarya dan bisa bertahan di blantika musik Indonesia bagi sebuah band bukanlah pekerjaan mudah. Ada saja rintangan berupa pasang surut dan gonta-ganti personil. Namun, untuk urusan karya tetap harus digarap demi bisa eksis dan menyapa penggemarnya. Itulah gambaran mengenai KK Band yang kini tetap bertahan disaat band-band lain tumbang.

Ya, di ulang tahun ke delapan, band yang digawangi, Kaka (vokal), Ezzy (gitar), OQ (drum), Obet (bas) dan Olivier (keyboar) ini punya motivasi tinggi dalam kancah musik. Terbukti, sejumlah lagu sdudah dihasilkan, antara lain, Masa Lalu, 24 Jam Gak Masalah, Martabak Telor dan Garuda Muda Indonesia.

“Empat lagu ini semuanya dibalut dalam album KK Band bertajuk Kehidupan,” kata sang vokalis, Kaka Band.

Kaka punya harapan terhadap band yang sudah dibesutnya cukup lama itu. Salah satunya, semakin dikenal dan cintai pecinta musik Indonesia. “Kaka juga ingin semakin dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia. Selain itu, berharap ada perubahan besar untuk industri musik Indonesia agar dapat mengangkat kembali musik rock,” harapnya. NSM/Team

Share Yah

Comments

comments