Klip single Religi Terbaru KK Band Digarap di Gunung Kapur

diberitain.com – Jakarta, Syuting video klip single Berikan Aku Hidayah, berkisah tentang seseorang yang jauh dari jalan kebenaran. Segala kemaksiatan dia lakukan, sehingga jauh dari hidayah-Nya.

Di suatu ketika, orang ini sadar, bahwa sesungguhnya, kehidupan itu hanya sementara bahwa yang kekal hanya di akherat. Seiring berjalannya waktu ia pun mendapat hidayah-Nya.

Video klip single ciptaan Ale Almano, gitaris KK Band ini, diambil di pegunungan kapur, daerah Kelapa Nunggal, Citereup, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/05/2017).

“Konsepnya adegan, dan performing dari masing-masing personel KK Band,” terang Oqi, drummer KK Band, kepada NAGASWARA News.

Untuk menuju lokasi ini, harus melewati perjalanan terjal. Sepanjang jalan dilumuri batu dan lumpur yang bercampur kapur.

“Mobil parkir agak jauh dari lokasi, untuk sampai ke beskem di saung atas, kami jalan kaki, tapi yang penting hasilnya puas,” timpal Kaka, vokalis KK Band, didampingi Obed (Bassis), Oqy (drum), dan Ale Almano (Gitar). NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments