KK Band Hadir ke Sekolah Ajak Nikmati Musik Rock

diberitain.com – Jakarta, Pandangan atas sisi negatif musisi rock menjadi perjuangan untuk personil KK Band Abdul Ghani. Vokalis KK band ini bahkan berusaha menggerus pandangan negatif atas musisi rock dengan blusukkan ke sekolah-sekolah.

“Pandangan negatif atas musisi rock itu harus segera diubah. Tidak semua musisi rock itu negatif perilakunya . Banyak juga musisi rock dalam dan luar negeri memberikan pesan positif ke fansnya. Karena itu saya selalu berusaha memberikan pandangan kepada anak muda khususnya di sekolah . Mulai dari kita sendiri tunjukkan kalau musisi rock bisa berkarya dengan baik ,anti kesombongan dan mencintai musik dalam negeri dengan cara yang baik, ” ucap KK Abdul Ghani vokalis KK Band saat mengunjungi redaksi NAGASWARA News Menteng Jakarta Pusat.

Meskipun jenis musik lebih menyentuh ke selera penikmatnya, Vokalis KK Band mempunyai keprihatinan sendiri atas perkembangan musik rock Indonesia .

“KK Band ingin hadir ke pecinta musik Indonesia sebagai akselerator musik Rock kembali jadi wabah di Indonesia. KK Band ialah virus untuk musik rock Indonesia kembali bergema. Itu tekad KK band untuk musik Rock,” pungkas KK Abdul Ghani. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar KK Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com