KK Band Perkenalkan Personil Baru

diberitain.com – Jakarta, Album “Tajuk Kehidupan” yang dikeluarkan grup Rock KK band kembali berevolusi dengan kehadiran personel baru. Band yang delapan tahun berkarya di blantika musik Indonesia bersama personil Kaka (vokal), Ezzy (gitar), OQ (drum), Obet (bas) serta pendatang baru Olivier (keyboard) ini punya rencana dengan format terkini.

“Kami tetap konsisten di musik rock tapi kehadiran personil baru yang lebih fresh untuk mengakomodasi keinginan KK band dalam musik Rock yang kekinian. Sekarang KK band kembali di isi player keyboard untuk musik yang bisa diterima kalangan muda, ” ucap Kaka vokalis KK band di studio Nagaswara Menteng Jakarta Pusat (22-9-2017).

Mengisi acara Sejam Bareng bersama KK band di aplikasi 2BLive sejumlah lagu sudah disiapkam, antara lain, Masa Lalu, 24 Jam Gak Masalah, Martabak Telor dan hits lainnya.

“Semua lagu dalam album “Tajuk Kehidupan” yang sudah direlease KK band dan bisa didapatkan di beberapa toko musik atau bisa pesan langsung di acara Sejam Bareng KK band aplikasi 2BLive. Bedanya dalam versi Sejam Bareng musiknya lebih kekinian dengan hadirnya keyboardis Oliver,” pungkas Kaka. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments