KH. Maimoen Zubair Tutup Usia Idam Abad 21 Berduka

Jakarta, Innalillahi wa inna ilaihi raiji’un Selasa, 6 Agustus 2019, pkl 04.17 kabar duka datang dari Kota Suci Makkah, Kyai besar KH. Maimoen Zubair dikabarkan meninggal dunia. Rasa sedih menyelimuti bangsa Indonesia. Kesedihan juga dirasakan vokalis Abad 21 band Idam saat mendengar berita tersebut.

“Innalillahi wa inna ilaihi raiji’un sosok mbah Maimun atau biasa disebut dengan Kyai Maimun adalah sosok kyai kharismatik… sabar..tenang…dan sangat santun terhadap semua orang…beliau adalah sosok yang sangat luar biasa di Nahdlatul Uama atau biasa di sebut NU, ” ungkap Idam vokalis Abad 21.

Menurut Idam Kyai Maimun adalah masih ada hubungan saudara dengan keluarganya. Apalagi ayah Idam berasal dari kota Rembang, Jawa Tengah. Apalagi Gus Mus juga masih kakek Idam.

“Alhamdulilah…di keluarga selalu mengadakan haul..dan keluarga besar biasanya melakukan tahlil. Insha Allah saya pun demikian di Bogor sini.Semoga dengan sosok kharismatik seperti beliau..sabar dan penuh cinta terhadap Allah SWT ditempatkan di sisi nabi besar kita Nabi Muhamad SAW, Aamiin,” pungkas Idam. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Abad 21, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com