Idam Abad 21 Dalami Ilmu Agama Selama Masa Pandemi Covid-19

Jakarta, Meski dunia musik mengalami banyak perubahan selama masa pandemi, Idam, vokalis Abad 21 band, tetap berkarya menciptakan lagu. Selain itu ia juga lebih memilih belajar ilmu agama selama masa pandemi dan PSBB berlangsung.

“Selain menjaga stabilitas imunitas selama masa pandemi di rumah saya lebih sering mengaji dan membaca Al-Quran. Memperdalam kata-kata kiasan dari mahzab yang dipegang seperti Imam Syafi’i, Imam Maliki, Imam Hambali dan Imam Hanafi,” ungkap Idam Abad 21 saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (14/10/2020).

Menurut Idam, mahzab-mahzab itu harus dipelajari betul karena inilah mahzab yang sangat luar biasa, 99 persen sesuai dengan jaman nabi dan ajaran Al Quran yang sebenarnya.

Lewat ilmu agama yang didalami tersebut, Idam Abad 21 juga banyak mendapat ilham untuk membuat karya lagu religi seperti single “Menangis Dalam Sujud”, dan single “Pesan Bunda” yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

“Saya pelajari ilmu agama selama pandemi karena rasa penasaran mengenai ilmu agama yang benar dan harus betul-betul dicari. Namun kita tetap medapat bimbingan dari seorang guru. Semoga semua ini bermanfaat, Aamiin,” pungkas Idam. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com