Keyne Stars Cerita Tradisi Dapat THR Dari Sanak Saudara

Jakarta, Salah satu kebiasaan saat Lebaran yang belum banyak berubah dan selalu dinanti-nanti adalah bagi-bagi THR atau salam tempel. Kebiasaan itu biasanya dilalukan orang tua kepada anak-anak yang datang bersilaturahmi saat Idul Fitri. Penyanyi remaja, Keyne Stars pun punya cerita tetang “Salam Tempel” saat Lebaran tiba.

“Lebaran nanti karena sekarang gak boleh mudik atau gak bisa keluar kota jadi sekarang ngumpul di rumah oma. Udah banyak yang ngasih uang hihihi dari kemarin-kemarin dari ayah bunda …oma..tante yang udah ngasih hihihi biasanya ntar kalu pas hari H nya opa juga om-om dan tante-tante pada ngasih,” ungkap Keyne saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (11/5/2021).




Keyne mengaku mendapat uang dari orang tua dan sanak saudara adalah momen yang ia nanti-nanti. Dari semua yang ngasih uang kepada Keyne, diakui pelantun single “Masa Remajaku” itu paling besar didapat dari ayahnya.

“Kaalu sekarang ngasih yang paling gede masih dari ayah. Uangnya kali ini aku tabungin. Karena udah punya tabungan dan ATM sendiri jadi semua kemarin yang ngasih pada transfer. Nah ntar paling hari H nya baru kerasa terima uang baru,” tutur Keyne Stars.

Untuk menu Lebaran, Keyne suka dengan opor ayam sama sambel goreng kentang dan kue keju. Sedangkan setiap tahun diakuinya ia tidak pernah membuat kue lebaran sendiri.

“Kuenya selalu beli karena bunda gak bisa bikin selalu gagal ,” ujar Keyne menceritakan pengalaman membuat kue yang selalu gagal.

Bersilaturahmi bersama keluarga besar selalu dinanti Keyne, namun sejak tahun kemarin setelah pandemi Covid-19 ia tidak bisa berkumpul lagi dengan keluarga besar.

“Semoga tahun depan sudah bisa kumpul lagi dengan keluarga besar, Keyne dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin ya,” pungkas pelantun single “Rejeki Anak Sholeh” dan “Bocah Ngapa Yak” bersama Ilham, Balena dan Aida Saskia itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments