Keyne Stars Kangen Lomba 17 Agustus

Jakarta, Tinggal beberapa hari lagi bangsa Indonesia akan memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Tepat tanggal 17 Agustus tiap tahunnya, masyarkat di tanah air memperingati hari kemerdekaan dengan berbagai kegiatan seperti bermacam lomba atau karnaval.

Penyanyi cantik yang baru beranjak dewasa Keyne Stars, selalu merindukan kegiatan lomba 17-an. Sayangnya, di masa pandemi seperti sekarang, kegiatan lomba dan karnaval sepetinya dibatasi karena aturan sosial distancing.

“Waktu kecil aku suka ikut merayakan lomba makan kerupuk dan lomba balap karung. Pernah ikut karnval juga pakai baju polisi, dan pakai baju adat Papua. Aku juga suka ngisi acara 17-an nyanyi. Tapi sekarang nggak ada panggungnya juga lomba, jadi sediih,” ungkap Keyne Stars, saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (14/08/2020).

Namun di balik makna beragam lomba dan karnaval, Keyne Stars memaknai peringatan HUT ke-75 RI dengan makna mengenang jasa para pahlawan yang sudah merebut kemerdekaan dari penjajah.

Selain itu Keyne Stars ingin menularkan rasa nasionalisme dalam berbangsa. Sebagai penerus bangsa, ia ingin mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif. Salah satunya dengan berkarya lewat dunia dunia musik.

“Harapan semoga masih bisa merayakan 17-an, dan semoga pandemi ini cepat berakhir agar bisa beraktivitas seperti biasa, berkarya serta kejar lagi prestasi,” tutup Keyne. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com