Keyne Stars Sedih, Mulai Kangen Sekolah

Jakarta, #Dirumahaja. Ini adalah langkah yang diterapkan pemerintah untuk mengatasi penyebaran virus corona Covid-19. Untuk itu, masyarakat harus berkegiatan dari rumah. Tidak hanya bekerja, pemerintah juga meminta agar kegiatan belajar anak-anak sekolah juga dilakukan di rumah.

Bagi sebagian anak, tidak menghadiri sekolah tentunya menjadi aktivitas menggembirakan. Namun, bagi penyanyi cilik Keyne Stars, aktivitas belajar di rumah saja membuatnya kian menahan kangen dengan pergaulan di lingkungan sekolah.

“Sudah 3 minggu ini Keyne belajar di rumah aja. Kangen ke sekolah ketemu teman-teman, guru dan gosip sama teman,” ucap Keyne Stars saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (8/4/2020).

Selain itu, menurut Keyne Stars, kegiatan belajar di rumah memberikan tantangan yang berbeda. Kegiatan belajar melalui online dari pagi hari hingga siang hari justru membuatnya terhalang.

“Jadi nggak fokus belajar di rumah. Malah jadi kaya main-main buat Keyne kalau belajar di rumah aja,” tambah siswi kelas 7 di SMP Negeri 13 Bandung, Jawa Barat itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com