Kesya Salim Bersyukur Nilai Raport Tinggi Semua

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi cilik yang kini memasuki usia remaja, Kesya Salim tengah merasa senang karena naik kelas. Gadis asal kota Pangkal Pinang kini naik ke bangku kelas dua SMP Budi Mulia dengan hasil raport yang memuaskan dan masuk ke rangking 4. Sebagai hadiah dari ke dua orangtuanya, Kesya pun diajak jalan-jalan keliling pulau Jawa.

“Senang dapat hadiah dari papa mama jalan-jalan dari kota Jogja sampai Madura, karena mampir ke Jakarta aku sempatkan diri live phoner single terbaru aku Dag Dig Dug ke sejumlah radio di kantor NAGASWARA, doakan lancar ya,” ungkap Kesya.

Menurut Kesya, selama duduk di bangku SMP banyak pelajaran yang ia sukai. Namun yang paling ia sukai adalah pelajaran matematika dan kesenian.

“Meski suka matematika dan kesenian, Kesya suka semua pelajaran di sekolah. Kalau kita tidak suka sudah pasti akan dapat nilai jelek. Bersyukur nilai raport tinggi Semua. Cita-cita Kesya ingin menjadi artis besar dan punya karya yang bagus, doain ya teman-teman,” pungkas Kesya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Kesya Salim, baca disini

Share Yah

Comments

comments