Selain Nyanyi, Kesya Salim Juga Siap Berakting

Jakarta, Berangkat dewasa harus dihadapi Kesya, penyanyi yang memulai karirnya sejak bangku Sekolah Dasar. Menjelang remaja, Kesya mengaku kian intens untuk mengembangkan karirnya di dunia hiburan. Bahkan selain menyanyi, Kesya Salim juga sedang mempertimbangkan karirnya di dunia akting. Karena penyanyi asal Bangka Belitung ini ingin berada di tahap berbeda dalam usia remajanya.

“Rencananya pindah ke Jakarta untuk mengembangkan karir aku. Selama ini masih bolak balik Bangka ke Jakarta karena masik sekolah kelas 3 SMP di Bangka. Setelah lulus kemungkinan pindah ke Jakarta untuk ngembangin karir aku. Selain nyanyi dan modeling, mungkin juga akting,” ucap Kesya di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

Akting sendiri adalah tantangan yang belum pernah dicicipi pelantun ‘Petuah Bijak‘ Kesya. Namun, keinginannya untuk mengembangkan diri ke tahap yang lebih baik menjadi tekad utamanya.

“Ya, aku mau coba semua tantangan untuk karirku di hiburan. Keluarga juga mendukung terlebih Kesya punya bekal ‘Petuah Bijak‘ dari orangtua untuk hadapi tantangan,” pungkas Kesya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Kesya Salim, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com