Hore! Kesya Bakal Ketemu Guru dan Teman di Sekolah

Jakarta, Melandainya tingkat penularan virus Covid-19 di tanah air, membuka wacana akan diberlakukannya sekolah tatap muka. Dalam minggu ini ada beberapa sekolah melakukan simulasi melakukan sistem belajar tatap muka.

Penyanyi remaja asal kota Bangka, Belitung, Kesya Salim, juga akan melakukan simulasi belajar tatap muka sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku.




“Hore akhirnya bisa sekoIah lagi. Perasaannya tentu seneng karena bisa ketemu temen- temen lagi dan bertemu guru-guru SMA yang sebelumnya aku belum pernah ketemu,” ungkap Kesya saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (01/9/2021).

Mendapat kabar melakukan simulasi belajar tatap muka di sekolah, Kesya sudah menyiapkan apa saja yang harus ia bawa ke sekolah nanti. Pastinya alat tulis, masker, dan hand sanitizer untuk mencegah penyebaran Covid-19 sudah ia persiapkan.

Namun karena masih masa PPKM, Kesya sengaja tidak jajan sembarangan. Ia juga tidak membawa bekal sekoIah. Pihak sekoIah pun tidak mengijinkan kantin sekolah beroperasi.

“Yang aku aku sudah kangenin temen temen aku. Harapannya semoga bisa cepat tatap muka secara normal seperti sebelum pandemi. Aamiin,” ujar pelantun Single “Petuah Bijak” itu berharap. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments