Kesya Salim HUT RI Tahun Ini Absen Jadi Paduan Suara

Jakarta, Rasa sedih tengah menyelimuti Kesya Salim. Pasalnya tahun ini Kesya harus memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di rumah saja. Padahal tahun sebelumnya ia sempat menjadi tim paduan suara upacara bendera HUT RI di kantor Walikota Pangkal Pinang provinsi Babel.

“Memperingati HUT RI tahun ini di masa pandemi Kesya tetap berdiam di rumah sehingga meminimalisir penyebaran virus covid-19 ini dan mengikuti upacara bendera secara online. Sekolah mengadakan upacara online yang akan diikuti seluruh siswa,” ungkap Kesya Salim saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (16/08/2021).




Biasanya setiap HUT RI Kesya mengikuti AUBADE atau paduan suara di kantor walikota Pangkalpinang dan mengikuti paskibra di sekolah. Meski harus memperingati HUT RI di rumah Kesya tetap semangat.

“Makna HUT RI bagi Kesya adalah semangat pantang menyerah. Apalagi kalau mengenang para pahlawan yang berjuang mempertaruhkan nyawanya demi bangsa ini tanpa kenal menyerah. Mereka,” tutup Kesya menirukan semangat perjuangan para pahlawan tanah air. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments