2TikTok Bersiap Garap Mini Album

Jakarta, Sebagai bintang baru di dunia dangdut, langkah Gladys dan Sella Selly yang tergabung dalam 2TikTok terbilang cepat. Setelah sukses lewat single “Yank Haus”, dua dara cantik itu tengah menggarap single kedua mereka sekaligus membuat mini album. Dalam proses kreatifnya, mereka dibantu oleh Donall Kinan Sammy yang populer sebagai arranger lagu Siti Badriah (Sibad) “Lagi Syantik”.

“Iya, lagu kedua ciptaan Gladys tengah dibikin. Mudah-mudahan cepat selesai supaya langsung garap mini albumnya,” ungkap Sella yang menciptakan lagu “Yank Haus”.

Sebagai duo vokal yang terjun ke dunia dancedhut, 2TikTok memang ingin tampil beda. Salah satunya adalah upaya mereka untuk menciptakan lagu sendiri. Mereka bersyukur, proses kreatif mereka banyak dibantu oleh Donall Kinan Sammy. Donal banyak membuat aransemen lagu-lagu dancedhut artis NAGASWARA.

“Mas Donall memang ngepush kita untuk bisa buat lagu sendiri. Soal aransemen dibantu sama Mas Donall,” tambah Gladys saat ditemui NAGASWARA News di kawsan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, awal pekan ini.

Saat ini, selain sibuk memenuhi jadwal off air dan on air, 2TikTok selalu mencari waktu untuk menggarap lagu terbaru dan persiapan mini album mereka. Gldys dan Sella berharap dalam waktu dekat penggarapan mini album mereka sudah bisa dinikmati.

“Pasti jadi hal yang luar biasa buat kita kalau mini album nya sudah selesai. Mohon doanya,” kata Sella. (fif)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com