Ini Kata Sella Selly Soal Sensasi Nyanyi Lagu Religi

Jakarta, Personil 2TikTok, Sella Selly, menyingkapi karya lagu religi nya “Berharap AmpunanMu” sebagai sebuah kesempatan istimewa. Dibandingkan karya sebelumnya yang bergenre dancedhut, Sella Selly ingin menunjukkan sisi berbeda dari kemampuannya dalam bernyanyi. Lewat “Berharap AmpunanMu”, Sella Selly telah menunjukkan kemamampuannya dalam berolah vokal dengan beragam warna musik.

“Kalau sebelumnya part nyanyi aku sangat sedikit dan ngga terlalu menunjukkan kualitas vokal, maka dengan single religi ini aku lebih banyak menunjukkan kualitas aku bernyanyi,” ucap Sella Selly saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (10/5/2019).

Sebelum bergabung dengan 2TikTok, Sella Selly sudah memiliki beberapa single. Di antaranya adalah “Goyank Kincir” dan “Quick Count Cinta”. Bersama 2TikTok, ia merilis single “Yang Haus” dan “Jangan Lupa Bahagia”. Namun, dari semua single yang pernah dinyanyikannya, “Berharap AmpunanMu” mempunyai sensasi yang berbeda. Bahkan, Sella Selly mencari referensi cara bernyanyi lagu religi “Berharap AmpunanMu” dari sosok penyanyi dangdut senior idolanya.

“Kualitas vokal lebih kutunjukkan dari single religi ini dan aku sampai cari referensi nyanyi dari idola aku Kak Zaskia Gotik. Aku terinspirasi dari Kak Zaskia, dan aku lihat berulang-ulang video klip religinya kak Zaskia untuk referensi aku nyanyi ‘Memohon AmpunanMu’,” pungkas Sella Selly. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Sella Selly, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com