2TikTok, Saling Dukung dan Toleransi

Jakarta, Toleransi dan saling mendukung menjadi semangat personil 2TikTok, Gladys dan Sella Selly. Meskipun terikat satu sama lain dalam grup 2TikTok, baik Sella Selly dan Gladys saling memberi kebebasan. Contohnya ketika Gladys terlibat dalam pembuatan lagu rohani, Sella Selly memberikan kebebasan penuh kepada sahabatnya itu untuk berkarya. Di waktu yang hampir bersamaan, keduanya juga merilis single kedua 2TikTok yang berjudul “Jangan Lupa Bahagia“.

“Semua dijalani aku senang hati format duo atau solo aku jalani. Tapi terpenting kami saling toleransi dan kompak berdua, termasuk saat Gladys membawakan lagu rohani saat Christmas. Dan sekarang aku nyanyi lagu religi untuk menyambut Ramadan,” ucap Sella Selly saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2019).

Dukungan yang diberikan Gladys dan Sella Selly menjadi cermin kuatnya toleransi grup 2TikTok. Meskipun berbeda keyakinan, baik Sella Selly dan Gladys bertujuan sama memberikan pesan kebaikan bagi pendengarnya.

“Semoga apa yang kami lakukan berdua penuh berkah dan bisa saling mendukung untuk berkarya. Aku yakin Gladys nyanyi solo membawakan lagu rohani untuk sambut Natal berniat untuk kebaikan. Begitu juga aku nyanyi solo religi menyambut Ramadan,” pungkas Sella Selly. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com