Karib Hot Tea Meninggal Dunia

diberitain.com – Jakarta, Personil Hot Tea, Ho dan Titi tengah dirundung duka mendalam. Karib mereka sesama pengamen jalanan, Boni Putera, baru saja meninggal dunia. Boni yang juga bermain dalam film dokumenter “JALANAN” bersama Ho dan Titi, menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (30/7/2018) dini hari tadi. Ayah satu anak itu meninggal karena komplikasi penyakit.

“Innalillahi wa innailaihiroji’un. Telah pulang kepangkuan Tuhan, Boni, salahsatu aktor dari film ‘JALANAN’. Selamat jalan sobat. Karya mu tetap dikenang sepanjang masa,” tulis Ho di laman Facebook-nya.




Duka yang sama ditunjukkan Titi di laman Facebook-nya. Ia menyebut sangat kehilangan Boni sebagai sahabat dan saudaranya.

“Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah, dan istri yg di tinggalkan semoga sabar ya,” tulis Titi.

Apa yang ditulis Ho dan Titi di media sosial mereka mendapat tanggapan dukacita dari rekan-rekan mereka. Tak terkecuali sutradara film “JALANAN” Daniel Ziv. Sutradara asal Kanada itu menyebut Boni adalah inspirasi bagi yang pernah mengenalnya.

“Boni memiliki hati yang besar. Sebagai seorang anak jalanan yang telah menghadapi berbagai kesulitan hidup,” katanya.

Sebelum membentuk duo Hot Tea, Ho Katarsis dan Titi Joe adalah pengamen jalanan. Nama keduanya mulai dikenal setelah ikut membintangi film dokumenter “JALANAN” bersama Boni tahun 2014. Film yang mengangkat kisah para pengamen Jakarta itu meraih sejumlah penghargaan. Sebelum meninggal, Ho dan Titi beserta rekan-rekannya sesama pengemen jalanan sempat menggalang donasi untuk membantu pengobatan rekannya itu. Namun, Tuhan berkehendak lain. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar Hot Tea, baca disini




Share Yah

Comments

comments