Kania Permatasari Hanya Menangis Saat Difitnah

Jakarta, Orang cantik kadang memiliki hati yang lembut dan peka perasaannya. Seperti yang dialami oleh Kania Permatasai. Pelantun single “Ku Salah Menilai” itu, baru-baru ini membuktikan bahwa karma itu ada. Menurutnya, karena keberadaan karma, membuat dirinya berhati-hati dalam menyampaikan suatu perkara terhadap orang lain.

“Sungguh hukum karma itu sangatlah nyata, suatu pembelajaran untuk saya karena pernah ada orang yang memfitnah saya habis-habisan,” tulis penyanyi berwajah melankolis ini, di akun Instagram miliknya.

Selain itu, Kania juga mendapat rekayasa yang tidak ada buktinya. “Aku saat itu hanya bisa menangis karena nama baik saya dihancurkan oleh orang itu dengan sebegitu kejinya,” tutur penyanyi juara Nembang ini.

Selama beberapa Minggu kemudian, ia tidak bisa tidur maupun makan enak. Menurut juara I lomba Solo vokal ini, dirinya takut ada salah kata kepada orang yang bersangkutan.

Hingga akhirnya ia hanya bisa pasrah dan memohon kepada Tuhan agar tidak menukar yang salah dan benar. “Tiba-tiba aku mendapatkan kabar dan bukti ternyata selama ini orang yang menjelekkan aku dengan cerita yang tidak manusiawi itu adalah dirinya sendiri yang melakukan,” ungkapnya.

Tuhan mungkin telah mendengar suara hatinya. Karena yang membuktikan semua itu bukan dari Kania sendiri melainkan dari orang lain.

“Ya aku hanya bisa mendoakan semoga orang itu diberikan hidayah dan di jadikan orang yang lebih baik,” ucapnya. Unggahan Kania di Instagram ini juga mendapat dukungan dan tanggapan positif dari netizen. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Kania, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com