Fitri Carlina Tampil Muda dan Milenial Saat Goyang Gagak

Jakarta, Video klip Goyang Gagak dari Project FK (Fitri Carlina dan Kania) kian mencuri perhatian publik. Sejak dirilis NAGASWARA di YouTube, Rabu (9/10/2019), viewers video musik lagu tersebut sudah lebih dari 200 ribu. Lewat lagu tersebut, Project FK mencoba memperkenalkan goyangan baru bernama goyang gagak, persis seperti judul lagunya.

Menurut Fitri Carlina, ia dan Kania berbagi peran dalam lagu maupun video klip Goyang Gagak.

Tak hanya itu, Fitri juga harus menyesuaikan diri dengan konsep musik EDM yang digarap DJ Donall Kinan Sammy dalam lagu tersebut. Secara keseluruhan, Fitri merasa tampil muda dan milenial di lagu dan video musik Goyang Gagak.

“Kita berdua berbagi peran semanis mungkin dalam video klip tersebut. Karena tantangannya kita itu beda banget pembawaannya. Aku orangnya ceria, sementara karakter Kanis melow. Tapi jadinya melebur dalam satu genre EDM ini,” ucap Fitri Carlina kepada NAGASAWARA News akhir pekan kemarin.

Fitri Carlina tak memungkiri, video klip Goyang Gagak yang digarap sutradara Ronny Rom, banyak memberikan tantangan buat dirinya. Namun Fitri bersyukur, ia berharap konsep tersebut dapat menghadirkan suasana baru bagi para penggemarnya.

“Tantangan baru banget. Aku biasanya nyanyi koplo, sekarang pindah haluan murni EDM. Intinya ngikutin perkembagan jaman. Ditambah perubahan image Fitcar, yang sekarang ingin tampil kembali muda dan milenial,” jelas Fitri Carlina. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com