Kania, Pada Bulan Ramadan Kali Ini Jauh Lebih Bahagia

Jakarta,Bulan Ramadan sudah di penghujung. Sebentar lagi umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Pedangdut cantik Kania mengaku bersyukur dapat melewati Ramadan kali ini dengan beribadah bersama keluarga besarnya di Soreang, Jawa Barat.

“Alhamdulillah, memang niatnya dari awal ingin bisa silaturahmi sama keluarga. Bisa lebih baik ibadahnya dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun sebelumnya kan Nia banyak bolongnya tuh,” kata Kania kepada NAGASWARA News, Jumat (7/5/2021).




Kania menyebut, Ramadan kali ini dilewati dengan perasaan yang jauh lebih tenang dan bahagia. Apalagi, saat ini, ia juga sudah memiliki tambatan hati. Semula, sang kekasih bekerja di luar negeri, tapi sekarang sudah kerja di Indonesia.

“Jauh lebih tenang sekarang. Bahagia. Alhamdulillah juga udah punya kekasih. Dulu di Dubai kerjanya, sekarang di Indonesia. Jadi lebih tenang,” tambah pelantun single “Sakit Minta Ampun” itu.

Untuk mengisi bulan Ramadan 2021 ini, Kania juga merilis single religi terbaru. Lagu berjudul “Si Udin Bertanya (Robbana Atina)” itu ia nyanyikan bersama Denias, Ratu Meta dan Ujung Oppa.

“Ini single religi perdana. Lirik lagu ini banyak doanya. Semoga jadi berkah,dan doa-doa yang kita ucapkan di dalamnya dapat menjadi kenyataan,” terang penyanyi kelahiran 10 Januari 1997 itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments