Energi Baru Kania Untuk Musik Pantura

Jakarta, Dimulainya kembali “Bintang Pantura” di tahun 2021 tidak lepas dari partisipasi Kania. Menurut pelantun single “Sakit Minta Ampun” itu Bintang Pantura sudah menjadi bagian dari dirinya.

Untuk itu, dirinya tidak lepas dari agenda yang begitu padat. Rangkaian program “Bintang Pantura 6” nampaknya menjadi energi baru dalam diri Kania di tahun ini.




“Dari tanggal 1, 6, 9, 13, 16, 20, 22, 27 September, aku sudah mulai ngisi acara Bintang Pantura 6,” terang pelantun single “Ku Salah Menilai” itu.

Bahkan bukan hanya di bulan September saja, Oktober juga sudah direncanakan tampil di tanggal 11,15 dan 18 dengan konsep yang berbeda, setelah vakum selama 3 tahun (2018).

Selain menjadi energi baru genre musik pantura, Kania menyebut bahwa ajang ini juga menjadi ruang dan semangat bagi para alumnus “Bintang Pantura” lainnya.

Para alumnus semakin eksis dengan dibentuknya Pantura Angels, Pantura Babes, Trio Ngapak dan Pantura Boys.

Kania sendiri lahir di Bintang Pantura 5 yang dimulai dari tahun 2015.

Meskipun mencatat langkahnya sebagai fiinalis 20 besar, namun penyanyi kelahiran Bandung Jawa Barat ini tidak menanggalkan sejarah karirnya yang berawal dari Bintang Pantura.

“Nantikan aja aksi kita seterusnya di Bintang Pantura 6 Indosiar,” tegas Kania. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments